April 24, 2024
Mina TWICE dan sembilan anggota TWICE lainnya sangat memperhatikan perawatan kulit

Mina TWICE memiliki peran baru sebagai duta global merek perawatan kulit mewah SK-II.

Baru-baru ini anggota grup K-Pop itu, pertama kali menjalani pemotretan tanpa makeup.

Meski mengaku gugup dia merasa percaya diri dengan kondisi kulitnya.

Mina mengatakan rutinitas perawatan kulit hariannya tidak terlalu rumit.

“Setiap pagi dan malam, setelah membersihkan dan mengencangkan wajah, saya akan menepuk-nepuk essence ke dalam kulit saya,” katanya kepada Soompi, menekankan pentingnya menggunakan gerakan menepuk saat menerapkan produk perawatan kulit.

“Ini menyegarkan saya!” Sebagai idola, wanita berusia 25 tahun itu memiliki banyak aktivitas, dari syuting video musik, promo dan lainnya.

Namun, Mina memiliki aturan khusus untuk mempertahankan kulitnya tetap sehat dan segar.

“Kulit saya umumnya terlihat bagus di pagi hari tetapi menjadi kering dan teriritasi seiring berjalannya hari, terutama ketika saya memakai riasan untuk waktu yang lama.

Dulu saya perhatikan bahwa kulit saya di malam hari sangat berbeda dengan kulit saya di pagi hari,” ujar penyanyi yang berasal dari Jepang itu.

“Setelah hari yang panjang latihan dan membersihkan makeup, setelah penampilan yang terlambat, saya akan selalu merasa sadar tentang bagaimana wajah saya terlihat.” Berangkat dari pengalamannya sebagai duta besar dengan SK-II, bintang TWICE ini telah mengambil informasi tentang ilmu perawatan kulit dan penuaan, dan Mina lebih dari bersedia untuk memberikan sebagian dari pengetahuannya yang berharga.

“Kondisi kulit seorang wanita sangat berfluktuasi dalam sehari, bahkan terlihat hampir 10 tahun lebih tua,” ujarnya.

“Sejak menggunakan PITERA™ Essence, saya benar-benar dapat melihat bahwa kulit saya telah stabil, dan saya tidak perlu lagi khawatir dengan kondisi kulit saya.” Hal ini yang membuatnya percaya diri difoto tanpa makeup.

“Tentu saja merupakan pengalaman yang tidak biasa untuk difoto di malam hari tanpa riasan,” kata Mina mengungkapkan bahwa pemotretan telah dilakukan setelah seharian melakukan kegiatan yang dijadwalkan di koridor belakang panggung.

“Tetapi meskipun saya merasa gugup, ketika kamera mulai mengklik, saya merasa sangat nyaman mengetahui bahwa fluktuasi kulit saya telah distabilkan.

Bahkan larut malam, kulit saya tetap sebening kristal.

Selain rutin menggunakan essence, Mina memprioritaskan hidrasi untuk menjaga kesehatan kulit, dan penggunaan masker wajah tambahan untuk membantu memastikan bahwa kulitnya dalam kondisi terbaik sebelum acara khusus.

“Saya memastikan kulit saya terhidrasi sepanjang hari, sebelum dan sesudah tidur,” katanya.

“Orang-orang di sekitar saya, seperti penata rias dan anggota TWICE lainnya, juga terus-menerus memberi tahu saya bahwa penting untuk melembabkan.” Mina mengakui kesembilan anggota TWICE lainnya sangat memperhatikan perawatan kulit.

“Semua anggota ahli dengan caranya sendiri,” katanya.

“Kita semua tertarik dengan perawatan kulit dan selalu saling berbagi tips dan trik perawatan kulit untuk menjaga kulit kita dalam kondisi prima!” SOOMPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *