April 24, 2024
Permaisuri Camilla mengenang Ratu Elizabeth II secara personal

Permaisuri Camilla mengenang mendiang Ratu Elizabeth II dengan penuh kasih.

Wanita 75 tahun itu mengungkapkan kekagumannya kepada mendiang Ratu sekaligus ibu mertuanya, yang meninggal pada 8 Septmber 2022.

“Dia telah menjadi bagian dari hidup kami selamanya,” katanya dalam tayangan khusus BBC, seperti dilansir dari laman People.

“Saya 75 sekarang, dan saya tidak dapat mengingat siapa pun kecuali Ratu berada di sana.” Camilla juga merefleksikan 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II.

“Pasti sangat sulit baginya menjadi wanita penyendiri.

Tidak ada perdana menteri atau presiden wanita.

Dia adalah satu-satunya, jadi saya pikir dia mengukir perannya sendiri,” ujarnya.

Namun dari semua hal dia akan selalu mengingat senyuman khas Ratu Elizabeth II.

“Dia memiliki mata biru yang indah, yang ketika dia tersenyum, mata itu menerangi seluruh wajahnya,” tambahnya.

“Aku akan selalu mengingat senyumnya.

Senyum itu tak terlupakan.” Setelah kematian Ratu, dia dan suaminya Raja Charles III telah melakukan perjalanan dan mengambil tugas resmi sebagai bangsa berduka atas mendiang Ratu.

Dalam pidato televisi pertamanya sebagai raja baru, Raja Charles, secara resmi menunjuk Camilla, sebagai Permaisuri.

“Saya mengandalkan bantuan penuh kasih dari istri tercinta saya, Camilla,” kata Raja Charles dalam pidato pertamanya kepada bangsa setelah kematian ibunya.

“Sebagai pengakuan atas pelayanan publiknya yang setia sejak pernikahan kami 17 tahun yang lalu, dia menjadi Permaisuri saya.

Saya tahu dia akan membawa tuntutan peran barunya pengabdian yang teguh pada tugas yang sangat saya andalkan.” Camilla dan Raja Charles III telah melakukan tur empat negara di Inggris, termasuk Skotlandia, Inggris, Irlandia, dan Wales.

Saat memenuhi tugas kerajaannya, Permaisuri dilaporkan mengalami patah kaki, yang dideritanya sebelum kematian Ratu.

Menurut The Telegraph, Camilla sangat kesakitan, namun dia juga tetap menjalankan kewajibannya, menurut sumber.

Pada hari Jumat 16 September 2022, Raja Charles dan Permaisuri Camilla menghadiri kebaktian doa dan refleksi untuk kehidupan Ratu di Katedral Llandaff di ibu kota Welsh, Cardiff.

Mereka kemudian menerima Mosi Belasungkawa di Senedd, sementara Raja diatur untuk melakukan audiensi di Kastil Cardiff dan menghadiri resepsi untuk amal lokal dengan Camilla.

Awal pekan ini, saat berada di luar Istana Hillsborough di Belfast pada hari Selasa, di mana dia dan raja melihat bunga, catatan, dan upeti lainnya yang ditinggalkan untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II, Camilla mengatakan kepada seorang simpatisan, “Kami melakukan yang terbaik.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *