April 24, 2024
Aoki Lee SImmons membuat debut runway-nya tahun lalu sebagai model untuk Pyer Moss Paris Couture

Aoki Lee Simmons bangga menjadi model.

Mahasiswa Harvard berusia 19 tahun itu ditanya mengapa dia masih ingin menjadi model meskipun mendapatkan pendidikan Ivy League.

Seorang penggemar berkomentar di salah satu videonya, bertanya, “Kamu sangat pandai berbicara dan jelas berpendidikan ..

kenapa kamu memilih modeling?” Aoki Lee Simmons adalah putri Kimora Lee Simmons dan Russell Simmons.

Dia mempermasalahkan implikasi bahwa seseorang tidak dapat berpendidikan tinggi sekaligus menjadi model.

“Ya, satu, model tidak berpendidikan dan tidak pandai berbicara, tetapi dua, saya pikir apa yang sebenarnya Anda maksudkan adalah, ‘Mengapa saya masuk ke bidang yang tidak memerlukan gelar atau membutuhkan banyak buku cerdas ketika saya memiliki banyak pendidikan?'” kata Simmons dalam video di TikTok baru-baru ini.

“Yah, satu, karena aku menyukainya, dan kurasa kita harus menormalkan menyukai sesuatu.

Kamu tidak harus melakukan apa yang kamu kuasai dengan segera.” Simmons, yang membuat debut runway-nya tahun lalu sebagai model untuk Pyer Moss Paris Couture, berpose untuk lini Baby Phat keluarganya dan Just Fab, melanjutkan untuk memberikan contoh bahwa tumbuh dewasa, dia bermain bola voli karena dia tinggi, dan secara alami mampu menjalaninya.

Namun tidak berarti, dia akan menekuninya seumur hidup.

“Kamu bisa menjadi baik dalam sesuatu dan tidak ingin melakukannya selamanya, dan kamu bisa menjadi buruk dalam sesuatu dan masih mengejarnya,” katanya di TikTok-nya.

“Saya benar-benar ingin kita bergerak menuju masa depan di mana wanita muda tidak ditanyai pertanyaan ini.

Seperti, tidak ditanya, ‘Mengapa Anda mengikuti hasrat Anda yang lebih kreatif meskipun Anda pintar?'” Simmons melanjutkan dalam videonya, mendorong agar pengguna TikTok untuk memilih melakukan hal-hal yang mereka sukai.

“Saya ingin mengubah gagasan bahwa Anda tidak bisa menjadi pintar dan cantik, atau Anda tidak bisa menjadi pintar dan menikmati penampilan Anda atau menikmati karir kreatif, kecantikan [dan] berbasis fashion.

Kamu bisa menjadi dua jenis orang dalam satu orang,” ujarnya.

“Lakukan apa pun yang Anda inginkan.

Dapatkan gelar; jangan gunakan itu.

Dapatkan gelar; gunakan nanti …

Dapatkan gelar nanti.

Jangan dapatkan – lakukan apa pun yang ingin Anda lakukan! Dan tidak ada yang menyia-nyiakan bakat Anda.” Dia tidak berhenti di situ, meskipun, Simmons, yang masuk ke Harvard pada usia 16 wahun, membuat beberapa video tindak lanjut menanggapi lebih banyak komentar, termasuk satu di mana dia mengakui bahwa model harus pintar karena mereka “kontraktor independen.” Dalam tindak lanjut lainnya, model tersebut menunjukkan inti masalah, dengan mengatakan, “Beberapa orang masih berjuang untuk melihat wanita sebagai manusia yang kompleks.

Itulah masalah sebenarnya di balik pertanyaan ini yang selalu saya dapatkan.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *